Senin, 29 April 2019

Tips Menggunakan Jaket Levis



Tips Menggunakan Jaket Levis

Jaket sudah menjadi salah satu kebutuhan tak hanya soal manfaatnya untuk melindungi tubuh tetapi juga soal fashion. Pasalnya tidak dapat dipungkiri bila pengunaan jaket ini begitu multifungsi dalam tubuh seseorang, terutama dalam hal menunjang penampilan. Maka dari itulah wajar apabila banyak orang memilih jaket terbaik yang  nyaman digunakan yang mampu melindungi tubuh dari panas atau dingin sekaligus yang mampu membuat fashionable penampilan. Salah satu merek jaket yang banyak dijadikan pilihan utama masyarakat ini adalah Jaket levis. Anda pastinya sudah tidak asing dengan merek jeans yang satu ini karena memang begitu laris dipasaran berkat kualitasnya yang mumpuni. Nah agar Anda bisa mendapatkan keuntungan dari pengunaan jaket Levi’s yang benar-benar maksimal,  haruslah disimak lalu dipraktekkan  tips dalam menggunakan produk jaket tersebut.  Dijamin tidak akan menyesal sedikitpun ketika telah melakukan seluruh tips tersebut yang memang membawa keuntungan tidak hanya soal penampilan tetapi juga fungsinya bagi tubuh Anda.

Dalam tips menggunakan jaket Levi’s ini, akan disebutkan dan dijelaskan tips yang bertujuan untuk pengunaan pria dan wanita, sehingga Anda bisa menyesuaikannya dengan diri sendiri. Dari banyaknya tips yang ada, Anda harus mengetahui lalu melakukan tips-tips yang benar-benar sudah teruji keampuhannya. Berikut ini adalah tips dalam menggunakan jaket Levi’s paling ampuh yang tidak boleh terlewatkan:

1.     Mencocokkan antara Warna Jaket dengan Pakaian Bawah yang Digunakan
Panduan warna memang memegang peranan yang penting dalam berpakaian, termasuk dalam pengunaan jaket Levi’s.  Dalam pengaplikasiannya, hampir sama dengan Anda memadukan antara baju atasan dengan bawahan yang setiap harinya selalu dilakukan. Namun mencocokan anara jaket Levi’s ini dengan bawahan tidaklah sesulit Anda mencocokan pakaian biasa karena alasan jaket ini yang begitu simple dan sangatlah fleksible. Untuk soal warna dari jaket Levi’s yang paling banyak dipilih secara umum adalah yang berwarna biru muda, hitam dan biru tua. Silahkan Anda sesuaikan antara pilihan warna yang ada pada jaket dengan bawahan mau itu rok ataupun celana. Tipsnya adalah dengan memilih warna bawahan yang warnanya berbeda dengan warna yang dipunyai jaket Levi’s. Misalnya jaket Levi’s yang dipunyai memunyai warna  biru muda, Anda bisa memilih bawahan yang warnanya hitam atau putih.

2.     Memilih Pakaian Dalam yang Simple
Tips kedua dalam menggunakan jaket Levi’s ini adalah soal pemilihan pakaian dalam yang simple. Tips ini sangatlah penting karena banyak orang salah dalam pemilihan bagian dalam sehingga terlihat aneh dan tidak nyaman. Misalnya saja kesalahan yang membuat pengunaan jaket Levi’s di badan Anda ini terlihat semakin tebal karena dasarnya jaket ini bermotif tebal dan akan terlihat semakin tebal dengan dalaman yang tidak simple. Maka dari itulah disarankan untuk Anda memilih baju dalaman saat menggunakan jaket Levi’s ini yang sederhana dan tidakterlalu banyak motif terlebih bila bawahan yang digunakan sudah bermotif. Pastinya akan terlihat aneh bila Anda malah nekat melakukannya. Disarankan pula untuk memilih pakaian dalam yang pas atau sesuai dengan betuk badan yang dipunyai agar menimbulkan kesan rapi dan fashionable.

3.     Memadukan antara jaket Levi’s dengan Denim
Masih banyak orang yang memilih memadukan jaket Levis dengan denim alias berkonsep denim on denim. Misalnya pengunaan jaket tersebut dengan celana jeans. Untuk tips yang satu ini perpaduan warnanya lebih mudah dilakukan. Anda bisa memilih perpaduan warna antara jaket Levi’s dengan celana jeans yang sama  ataupun dengan warna jeans yang bereda karena memang bahan denim ini begitu fleksible ketika digunakan.

4.     Menambahkan Aksesoris
Penambahan aksesoris memberikan dampak yang besar dalam penampilan Anda. Dari sinilah Anda bisa mendapatkan penampilan yang fashionable sekaligus trendy saat menggunakan jaket Levi’s yang ditambah dengan aksesoris.  Tentunya untuk pemilihan aksesoris ini tidaklah yang terlalu heboh. Anda bisa memilih untuk menambahkan syal, bandana ataupun topi yang sangatlah cocok dipadukan dengan jaket Levi’s.  Jangan gunakan ketiganya secara langsung karena akan membuat penampilan super aneh. Lebih baik untuk memilih salah satu yang terlihat cocok ketika dipadukan dengan jaket Anda sehingga kesan simple tetapi elegan bisa tetap terjaga.

5.     Memperhatikan Model Jaket Levi’s
Perkembangan dunia fashion memang begitu pesat sehingga model dari jaket Levi’s ini juga semakin banyak karena proses modifikasi yang dilakukan. Misalkan saja ada yang yang mempunyai kerah atau tidak, mempunyai kantong atau tidak dan masih banyak lagi. Disini Anda harus memerhatikan mengenai model jaket Levi’s yang dipunyai tersebut yang harus cocok dengan bagaimana bentuk tubuh maupun penampilan Anda.  Jangan sampai Anda malah memilih model yang sama sekali tidak cocok dengan ukuran tubuh ataupun terlihat tidak cocok dengan penampilan yag dipunyai.

Demikianlah itu tadi merupakan beberapa tips dalam menggunakan jaket Levi’s yang harus Anda ketahui dan lakukan. Seluruh tips yang sudah disebutkan ini jangan sampai ada yang dilewatkan oleh Anda secara sengaja. Alasannya adalah akan menimbulkan kerugian  bila Anda nekat melakukannya. Maka silahkan simak seluruh tips menggunakan jaket Levi’s yang telah disebutkan agar ketiga hendak mengaplikasikannya bisa dengan maksimal hasilnya.

0 komentar:

Posting Komentar