Perbedaan Asuransi Jiwa Syariah dengan Asuransi Jiwa Konvensional


Perbedaan Asuransi Jiwa Syariah dengan Asuransi Jiwa Konvensional

 
Memiliki penduduk dengan agama Islam terbesar di dunia, menjadikan beberapa jasa asuransi mau tidak mau turut menawarkan beberapa produk asuransi yang sejalan atau selaras dengan syariat Islam. Asuransi jiwa syariah merupakan salah satu produk asuransi tersebut. Nah, terdapat beberapa kelebihan yang dimiliki oleh asuransi satu ini, di antaranya:

1. Tasbih
Produk asuransi ini membantu Anda mewujudkan keinginan pergi ke tanah suci. Dengan perencanaan dan perhitungan yang matang, produk ini menjadi solusi terbaik untuk Anda menunaikan rukun Islam yang ke 5 tersebut. Yang tidak kalah menarik, ada perlindungan serta bantuan yang akan selalu di berikan untuk menunjang segala aktifitas Anda, terutama saat berada di tanah suci bersama keluarga tercinta.

2. Allisya Protection Plus
Allisya Protection Plus merupakan produk asuransi jiwa syariah yang menawarkan produk asuransi yang ditambahkan dengan investasi berbasis syariah. Dengan tujuan untuk melindungi sekaligus memenuhi kebutuhan keluarga. Baik ketika ada salah seorang anggota keluarga yang mengalami masalah kesehatan ataupun mengalami kecelakaan, dan lain sebagainya.

3. Sesuai dengan ketentuan agama
Salah satu kelebihan dari asuransi jiwa syariah adalah sistem yang dianut sesuai dengan ketentuan agama. Serta, beberapa sistem dan kebijakan yang di ambil dikawal langsung oleh para ahli yang berkompeten dalam perekonomian syariah. Jadi, dengan kata lain Anda tidak perlu khawatir atau ragu untuk memilih dan menggunakan jasa asuransi yang satu ini. Mengingat banyak kelebihan dan kebaikan yang akan Anda dapatkan, terutama dalam membantu mengelola keuangan di masa depan.

4. Membantu Anda mengatur keuangan
Keuntungan lain yang bisa didapat dengan memilih asuransi ini adalah membantu mengelola keuangan. Seperti diketahui, mengatur keuangan menjadi salah satu hal penting yang harus diperhatikan karena pada beberapa kondisi sering kali ada pengeluaran tak terduga yang harus dikeluarkan dengan jumlah yang tidak sedikit. Maka dari itu, menggunakan jasa asuransi ini juga dapat menjadi solusi terbaik yang bisa Anda andalkan dalam membantu mengatur management keuangan.

Itulah beberapa keuntungan yang bisa diperoleh jika Anda membuat  asuransi jiwa syariah. Beberapa manfaat tersebut bisa Anda nikmati dengan memilih asuransi Allianz, di mana perusahaan ini juga menawarkan produk asuransi berbasis syariah yang akan semakin memudahkan nasabahnya. Semoga beberapa informasi yang di berikan bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar